Tips Merawat Kucing Kesayangan

Kucing Adalah hewan pemakan daging, tetapi kucing tidak dapat dikategorikan sebagai hewan buas, entah itu karena kita sering menemuinya disekitar lingkunagan kita jadi kita menganggap kalau kucing ini adalah hewan pemakan daging yang tidak berbahaya.

Bahkan tak jarang kita menemukan orang yang memelihara kucing sebagai hewan kesayangannya. tapi tak jarang juga kita menemukan orang tidak suka kucing, mungkin karena alergi atau mungkin memang itu tidak suka dengan kucing.

Untuk kamu yang tidak senang dengan kucing abaikan saja artikel ini, Karena pada kesempatan kali ini aku ingin memberi sedikit tips untuk kamu yang senang memelihara kucing.
Sebenarnya merawat kucing itu susah susah gampang, namun ada baiknya kamu lihat tips ini agar hewan kesayangan kamu tidak gampang sakit.
  • Tempat Makan dan Tempat Minum Kucing
Tempat makan dan tempat minum merupakan tempat yang paling sering dikunjungi oleh kucing, Jadi kamu taruh tempat makan dan tempat minum ditempat yang strategis dan mudah dijangkau oleh kucing kamu. Jangan lupa selalu bersihkan tempat makan dan tempat minum kucing setiap hari, dan kalau bisa kamu memiliki cadangan tempat makan dan tempat minum, agar yang satu sedang dibersihkan jadi kamu sudah tinggal menaruh makan dan minum ditempat makan dan minum yang sudah kamu bersihkan.
  • Tempat Tidur Kucing
Sudah seperti manusia saja pake tempat tidur hehe, sebenarnya kucing bisa saja tidur ditempat mana saja dan tidak memilih - milih seperti kita. agar kucing kesayangan kita tidak tidur disembarang tempat maka sediakan tempat tidur khusus kucing, Supaya kucing kesayangan kita tidak gampang sakit karena tidur dilantai.
  • Kotak Pasir
Pasti kalian sudah tahu untuk apa kotak pasir disediakan, yaa benar, untuk si kucing PUP atau buang air. Kenapa kita perlu menyediakan ini ? ya agar kucing kesayangan kita tidak pup disembarang tempat, kan tidak etis sekali jika si emeng pup disofa terus ada tamu yang datang dan melihat kotoran si kucing disofa kita, maka dari itu sediakan kotak pasir sebelum sofa anda di kotori oleh si kucing kesayangan kita.

Cukup tiga tips saja ya pada kesempatan kali ini, nanti akan aku berikan tips-tips lainnya untuk merawat kucing kesayangan kita, oh iya artikel ini aku update setiap seminggu sekali, jadi untuk kamu yang ingin tahu tentang tips merawat kucing yang lainnya bisa kamu kunjungi situs ini diminggu depan yaa. Terima Kasih :-)

0 Response to "Tips Merawat Kucing Kesayangan"

Posting Komentar